Pengamanan Saat Meriahnya”Lebaran Depok 2022″Berlangsung Tiga Hari

Uncategorized
Anggota Satpol PP Kota Depok bertugas memberi pengamanan saat acara Lebaran Depok.

Senin (06/06). Lebaran Depok diselenggarakan mulai tanggal 03, 04, dan 05 Juni 2022 yang berlokasi di perumahan Shila at Sawangan Jalan Bojongsari No. 53 Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Acara ini dalam rangka melestarikan seni budaya dan silahturahim sesama warga Kota Depok, diantaranya Motong Kebo Adil, Pasar Peghabisan, Gambag Kromong, Topeng, Silat, Tari, Kemidi Puter, Lomba, Nganam Ketupat, Numbuk Uli, Pawai Antar Kelurahan, Bazar UMKM dan Stan Makanan Khas Depok.

Wali Kota Depok (kiri), Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (tengah), Wakil Wali Kota Depok (kanan), Didampingi Kasatpol PP Depok serta pejabat daerah setempat (baris kedua).

“Saya tidak menyangka lebaran depok ini terdapat 300 UMKM yang memeriahkan lebaran depok ini, kita angkat adat istiadat, budaya dan kearifan lokal. Mudah-mudahan acara ini dapat mengembalikan budaya orang tua kita, ada pun peran penting dari pemerintahan Kota Depok mendukung penuh acara lebaran depok. Semoga lebaran depok menjadi agenda wisata ditahun berikutnya”. Ungkap Kh Dahlan ketua panitia lebaran depok 2022.

Salah satu hiburan dalam acara Lebaran Depok.

Hari pertama dan kedua 24 anggota dan 34 anggota di hari ketiga yang ditugaskan untuk pengamanan acara tersebut, dimana hari ketiga dihadiri oleh Kh M. Idris (Wali Kota Depok), Sandiaga Uno (Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia), Imam Budi Hartono (Wakil Wali Kota Depok), Dihadiri juga Forkopimda dan Lurah serta Camat Sekota Depok. dan N Lienda (Kasatpol PP Kota Depok) turut hadir dalam rangkaian lebaran depok. Selain sebagai tamu undangan Kasatpol PP juga mengatur anggotanya agar acara tersebut berjalan dengan lancar. Sebab antusias warga Kota Depok yang tinggi membuat lebaran depok penuh pengunjung, Pengamanan dilakukan agar situasi tetap kondusif serta dapat menikmati hiburan yang tersedia.

Tinggalkan Balasan