Panca Wirasatya Polisi Pamong Praja No 4 Jadi Pesan Saat Apel Gabungan

Uncategorized
Seruluh Peserta Apel Gabungan

Selasa (02/08). Apel gabungan dilaksanakan setiap hari selasa, dimana para anggota Satpol PP KOta DEpok menjadi gpeserta apel terdiri dari pejabat struktural, aparatur sipil negara (ASN) dan Non ASN. Semua yang bertugas ditingkat Kecamatan serta tingkat kota melaksanakan kegiatan ini dimulai pukul 07.30WIB yang bertempat lapangan Balai Kota Depok.

Kasatpol PP Kota Depok Saat Mejadi Pembina Apel.

“Menjungjung tinggi kejujuran, kebenaran dan nilai-nilai budaya bunyi Panca Wirasatya Polisi Pamong Praja, kita harus memahami bunyi nomor empat ini. Harus mempunyai perilaku serta faktor nilai kejujuran, Semua organisasi atau instansi dijalankan dengan kejujuran maka akan berjalan baik”. Ungkap Kasatpol PP Kota Depok N Lienda Ratnanurdianny, SH. M,Hum.

Pesan yang disampaiakan yaitu tentang meningkatnya Covid19 di Kota Depok, maka dari itu kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah, serta menekan agar sudah melakukan vaksinasi ke 3 (booster). Jika tidak bisa melaksanakan booster maka harus di menunjukan surat keterangan dari dokter dengan alasan yang sesuai.

Tinggalkan Balasan