Filosofi Penebang Kayu Menjadi Pesan Saat Apel Gabungan

Uncategorized

Selasa (09-08). Apel gabungan dilaksanakan pukul 07.00WIB diruang lingkup Balai Kota Depok, peserta apel yang terdiri dari Pejabat Struktural, ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN . Berbaris presisi sesuai bidang yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, apel pagi dipimpin oleh Sekretaris Satuan Bapak Drs Nugroho Pratomo, M.Si dengan komandan apel Bapak Dhaud Damarrel Luraroy, SH. Amanat pembina apel hari ini salahsatunya jangan lupa selalu sempatkan waktu untuk menyapa orang-orang terdekat yang kita temui dan selalu tersenyum untuk memperbaiki semangat kerja setiap harinya. Hindari amarah di pagi hari karena akan menurunkan imun tubuh,

“Kisah insipiratif tentang sang penebang kayu dan prestasi kerja, inti kisahnya adalah mari di tengah rutinitas yg biasa luangkan waktu untuk kita lakukan senangtiasa selalu mengasah hati dan fikiran, bisa degan membaca, bersosialisasi, beribadah dan kegiatan positif lainnya yang dapat meningkatkan kualitas diri (sikap, hati dan pikiran). Dengan begitu kualitas pekerjaan kita dapat terus terjaga baik dan selalu menjadi yang terbaik dalam melaksanakan pekerjaan. Ungkap Seksat Nugroho Pratomo, M.Si.

Mari kita selalu merenungi dan menerapkan Panca Wirasatya Polisi Pamong Praja yang selalu kita baca bersama. Dan kutipan diatas merupakan perumpamaan sebuah pekerjaan, jika setiap individu bisa melakukan semua perintah dengan baik. Akan tetapi individu tersebut harus bisa selalu mengasah kemampuannya karena rutinitas pekerjaan tidak bisa dihindarkan. Dengan mengasahnya Anggota Satpol PP Kota Depok dapat melaksanakan perintah dengan baik serta terus meningkatkan kemampuannya.

Tinggalkan Balasan