Acara Syukuran Satgas Pol PP Kota Depok

Berita

 

C3tdHL9UYAArMdj

Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Sat Pol PP Kota Depok melaksanakan acara syukuran selesainya rekruitmen Satgas Pol PP Kota Depok.

Acara yang dilaksanakan pada hari jum’at malam (10/3/2017) di Villa Elang, Kelurahan Pengasinan. dihadiri oleh Bapak Kasat Pol PP, Sekdis Pol PP, Kabid Trantib dan Pamwal, Kasie Transmas Tibum, Kasie Pamwal juga dihadiri oleh 200 orang meliputi PNS Sat Pol PP dan para Satgas.

Kasat Pol PP Kota Depok membuka acara Syukuran kemudian memberikan santunan terhadap anak yatim piatu baik diinternal sat pol PP juga di lingkungan wilayah Kota Depok.

Kasat Pol PP menekankan kebersamaan ini dituangkan dalam tugas-tugas yang diemban sehingga dengan semangat kebersamaan segala tugas diperintahkan pimpinan dalam dilakukan dengan baik.

Usai pemberian santunan dilanjutkan acara ramah tamah dan hiburan, untuk memeriahkan acara tersebut diisi hiburan organ tunggal sehingga kebersamaan anggota dapat tercipta.

Menjelang tengah malam pukul 23.30 Wib, Wakil Walikota Depok menghandiri acara ini, kemudian dipersilahkan menikmati jamuan yang disediakan oleh panitia.

Setelah selesai menikmati jamuan, Wakil Walikota Depok membaur dengan anggota Satgas dengan bercengkerama dengan mereka.

Untuk menghibur para satgas Wakil Walikota Depok melakukan stand up comedy, Wakil Walikota dengan gayanya yang tenang memancing para satgas  untuk berinteraksi dengan memberikan humor-humor yang segar dan membuat suasana riuh riang mendengar humor yang diucapkan  Bapak Pradi Supriatna.

Usai  melakukan stand Up comedy bapak Wakil Walikota menutup semua rangkaian acara, beliau berpesan agar semangat kebersamaan ini dituangkan dalam tugas sehari-hari karena  Sat Pol PP sebagai garda paling depan Penegak  Perda Kota Depok.

(moel)

C6kuHwAUwAAL1FO C6kuE_eUwAAbsLr