Tim Pemburu Covid19, Menyisir Margonda Raya

Uncategorized
kasat pol pp bersama kapolres dan dandim kota depok, memberi himbauan agar protokol kesehatan selalu dijalankan


Depok (22/12). Depok masuk zona merah tim pemburu covid19 melakukan giat menyisir jalan margonda, berawal dari kantor polisi metro depok, tim pemburu bergerak yang beranggotakan TNI 05_08 12 personil, Dishub (dinas perhubungan) 6 personil, Damkar (pemadam kebakaran) 11 personil, Dinkes (dinas kesehatan) 4 personil.

 

“Depok menjadi merah, sekarang kita tekankan hari ini, maka natal dan tahun baru kita memberi pelayanan, Awal tindakan kita di pimpin oleh masing” instansi. Kita harus kerja sama, berkabolasi niat yg sama”. Ucap KBP Azzis Adriansyah, SH, S.I.K, M.Hum.

“kegiatan pemantauan pelanggaran protokol kesehatan merupakan suatu kolaborasi yang baik. pasalnya, seluruh aparat turun untuk memantau sesuai dengan kewenangan masing-masing”. kata kasat pol pp N.Lienda Ratnanurdiany SH, M.Hum.

 para personil bergerak dengan tugas masing-masing,  anggota POLRI dan TNI menutup pergerakan,  Dishub mengatur lalulintas, Pol PP kota Depok dipimpin langsung oleh Kasat Pol pp N.Lienda Ratnanurdiany SH, M.Hum cek kesalahan atau pelanggaran protokol kesehatan dan langsung mendata para pelanggar, dinas kesehatan (Dinkes) melakukan rapid test langsung dibantu oleh Damkar. Titik pertama kerumunan di depan ITC Depok, ke dua masuk kawasan Dmall, ketiga  kerumunan depan Detos. hasil yang di dapat ada 1 pelanggar mendapatkan sangsi administratif dan 6 orang langsung menjalakan rapid test dengan hasil yang aman (negatif).

Tinggalkan Balasan