Satpol PP Kota Depok Berjalan Kaki, KTR Menuju Perkampungan

Uncategorized
Satpol PP Kota Depok didampingi Anggota TNI mencopot spanduk rokok hingga kepelosok perkampungan

Selasa (22/02). Sasaran ditujukan ke toko ritel yang berada di Kecamatan Sawangan, anggota berhasil mengawasi 10 toko mini market dan dua agen rokok. Selasa pukul 10.00WIB dikelurahan Pengasinan ditemukan dua agen yang melanggar tepatnya dijalan Cendrawasih Raya, sesuai Peraturan Daerah Nomor 20 Tahun 2020 tentang perubahan atas Perda Kota Depok Nomor 03 tahun 2014 Kawasan Tanpa Rokok. Setelah pengawasan dilakukan maka anggota menempelkan stiker KTR ditoko tersebut.

” Ya pengawasan ini bukan hanya di lokasi mini market saja terkait pelarangan display rokok sesuai aturan perda KTR (Kawasan Tanpa Rokok) tidak boleh terbuka dan bersebelahan dengan produk makanan atau susu bayi. Tapi juga menyusuri toko-toko kecil di kampung yang masih kedapatan memasang iklan rokok tertentu di lokasi tokonya. Kata Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Taufiqurahman, S.Ag, MM.

Saat menuju perkampungan anggota tidak bisa menggunakan KR 4 yang disebabkan jalan menuju lokasi sangat kecil, dan anggota berjalan kaki. Warung yang kedapatan memasang spanduk rokok diberi teguran tertulis, serta anggota mencopot spanduk rokok tersebut.

Tinggalkan Balasan