Kolaborasi IBH Dan Kasat Pol PP Depok Menjaring PSK

Uncategorized

Depok (01/05). Giat ini sudah di agendakan karena banyak pengaduan dari masyarakat bahwa di Griya pasadena Jl Pondok Pesantren 2 Kel Pasir Gunung Kec Cimanggis, Sering terjadi perbuatan asusila, kita ingin membuktikan pada malam ini ada terjaring 14 Wanita, 6 Laki-laki. Satpol PP Depok menerjunkan 55 personil dan PPNS(Penyidik Pegawai Negri sipil), Polres (8 orang), Kodim 05_08 (7 orang), Dinas Kesehatan ( 3 orang), Pom Ad (3orang). Kegiatan ini dipimpin Imam Budi Hartono(IBH) dan Kast Pol PP Depok.

“Data sudah kita kumpulkan tetapi mereka banyak yang mengelak tidak membawa identitas. temuan yang kita dapatkan adalah kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rata-rata bukan warga Depok, dan kedapatan salah satu kamar dihuni 3-4 orang”. Kata IBH Wakil Wali Kota Depok.

Dana ada juga penyewaan kamar oleh orang tertentu disalah gunakan dalam kegitan asusila. sewa kamar tersebut ada yang perbulan dan perhari, jika memeang harian nati akan diperiksa periijinan bagunan tersebut, banyak ditemukan pasangan yang belum menikah (pacaran) dan ditemukannya minuman keras( miras).

Tinggalkan Balasan