Jelang Pilkada Sat Pol PP Laksanakan Cipta Kondisi

Berita

 

Sabtu malam (5/12/2015) Tim Penertiban Terpadu Kota Depok, melaksanakan Razia terhadap pekerja seks komersil (PSK) dan tempat-tempat yang di sinyalir menyajikankan minuman keras.

“Penertiban ini rutin dilakukan, apalagi menjelang Pemilukada agar tercipta suasana tertib khususnya di wilayah Kota Depok”,  kata Nina Suzana, Kepala Sat Pol PP Kota Depok.

Kegiatan dimulai dengan Apel Persiapan Pelaksanaan Kegiatan,  pukul 21.00 Wib. tim yang terbagi 2 (dua) wilayah barat dan timur mulai ke titik-titik yang telah di rencanakan.

Tim timur bergerak ke Wilayah Kelurahan Tugu dan Wilayah Cimanggis (Pondok Ranggon), 15 orang wilayah ini berhasil di amankan.

Tak hanya pasangan yang bukan muhrim, minuman keras berhasil di temukan oleh petugas dan langsung diamankan petugas.

Tak mau ketinggalan tim barat menyisir sebuah wisma di daerah Cinere, 4 (empat) pasangan muda bukan muhrim kedapatan berada di kamar wisma.

23 orang tersebut dibawa ke Kantor Sat Pol PP Kota Depok, kemudian didata dan dilakukan pengecekan urin dan darah.

Setelah tahap pengecekan darah dan urin selesai dari pihak Sat Pol PP memberikan arahan , “diharapkan mereka yang malam ini kena razia dari tim penertiban terpadu Kota Depok tidak melakukan hal serupa, demi terciptanya Kota Depok yang Agamis”, ungkap Welman Naipospos, Kabid Ketentraman dan Ketertiban.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (moel)

CVfGm3xUEAAgsO3 CVfGpKbUwAAIOe0 CVfGquSU8AAmAn6 CVfGt9AU8AE4cMr