Forum Renja 2022 Optimalkan Penegakkan Perda dan Perkada

Uncategorized
Plh Wali Kota Depok Drs Sri Utomo, M.Si menghadiri forum Renja diruang rapat Polpp Depok

Satuan polisi pamong praja kota depok menyelenggarakan forum rencana kerja (Renja) di kantor pusat (rabu 24/2), lantai 2 ruang rapat. Acara ini dibuka oleh Plh Wali Kota Depok Sri Utomo mulai pukul 09.00wib dan didampingi Kasat PolPP kota Depok N Lienda Ratnanurdianny, SH. M.Hum serta sekretariat Drs Feri Birowo, MH. Dengan moderator BapakĀ  Edi Rochandi.

“Tiga isu strategi ini dilakukan untuk mengoptimalkan program yang akan dilakukan sejalan dengan visi misi kota Depok”. Kata Kasat PolPP Kota Depok N Lienda Ratnanurdianny, SH M,Hum.

Penegakan Peraturan Daerah (Perda), Peraturan Kepala Daerah (Perkada), serta penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentramana masyarakat (Tibumtanmas) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang akan terus dioptimalkan, demi terciptanya Depok aman, tertib dan nyaman.

Rapat Renja ini berlangsung secara virtual yang diikuti 72 peserta rapat. berlangsung selama hampir 3 jam rapat renja ini berjalan dengan lancar. membahas paparan pada forum renja tahun 2022 satuan polisi pamong praja kota Depok.

Tinggalkan Balasan